DSCF3399.JPG

About Us

Didirikan pada Februari 2018, Jalin Mimpi memiliki visi menciptakan generasi anak Indonesia yang lebih maju melalui pendidikan berkualitas. Lebih dari 50% anak Indonesia putus sekolah akibat tidak adanya motivasi dalam menyelesaikan pendidikan formal. Pendidikan alternatif yang berfokus pada pengembangan karakter dan pengenalan cita-cita,  menjadi sebuah media penting untuk dapat meningkatkan minat belajar anak. 

Untuk itu, Jalin Mimpi aktif memberikan pendidikan gratis di bidang pengetahuan umum, pendidikan lingkungan, seni,  bahasa inggris, dan pelatihan pembangunan karakter bagi anak di daerah-daerah terpencil indonesia yang kurang tersentuh internet dan teknologi. Sampai hari ini, Jalin Mimpi telah menjangkau

lebih dari 1,000 anak Indonesia dan merangkul lebih dari 200 relawan.

IMG_0454.jpg
Profile Picture.jpg
20180224_172602.jpg
2020-05-11 08.30.34 2.jpg

Devina Deascal - Founder

Setelah tinggal di luar negeri selama kurang lebih 7 tahun, Devina kembali ke Indonesia di tahun 2016. Devina mengundurkan diri dari pekerjaannya

di Walt Disney World, Orlando untuk lebih banyak berkontribusi untuk Indonesia. Di tahun 2018, bersama dengan Christa, ia mendirikan Jalin Mimpi yang awalnya berfokus untuk mengirimkan relawan pengajar dari kota besar ke taman-taman bacaan di Sumba. Saat ini, setelah Jalin Mimpi telah berkembang menjadi organisasi dan yayasan yang membantu anak-anak Indonesia untuk mendapatkan pendidikan berkualitas, Devina tinggal nomaden antara Jakarta, Bali, dan Sumba sambil merencanakan program-program Jalin Mimpi selanjutnya!

Christa Sabathaly - Co-Founder

Christa memiliki pengalaman kerja di bidang digital marketing dan business development pada berbagai startup dan perusahaan multinasional seperti Bobobobo.com, Danone dan LINE Messenger.  Christa bertemu dengan Devina ketika mengambil Master Media & Culture di Inggris kemudian menjadi teman karib melalui travelling. Christa sendiri sangat mencintai alam dan mencari pengalaman baru, ia telah mengunjungi lebih dari 35 negara yang berbeda. Saat ini Christa bekerja di Google Indonesia, dan memiliki visi untuk dapat terus berkontribusi dalam penyelesaian masalah dunia melalui teknologi digital.

Aisyah Allamanda - Legal  & Partnerships

Bagi Allamanda, kepuasan batin diperoleh ketika dirinya dapat berkontribusi nyata bagi sekitarnya. Mempelajari ilmu hukum, berkarir sebagai Diplomat Indonesia serta aktif sebagai Pengurus Yayasan Jalin Mimpi adalah jalan yang diambil untuk mewujudkan hal itu. Pernah tinggal di beberapa kota di Pulau Jawa dan Sulawesi, serta menjadi warga sementara di Tokyo, London dan Roma, menjadikan Allamanda semakin yakin bahwa Indonesia tidak kalah potensi untuk jadi salah satu negara besar di dunia.

Jasmine Julda - Creative Director

Perempuan kelahiran Denpasar tahun 1994 ini aktif sebagai penata grafis. Selain itu, dia juga bekerja paruh waktu sebagai manajer dari seorang pekerja seni. Musik eksotis, fotografi, budaya, dan tanaman adalah beberapa hal yang dicintainya. Pengalaman tinggal di 5 tempat berbeda, termasuk Kalimantan Utara dan Inggris, memperluas wawasannya dalam berbagai aspek kehidupan. Baginya, wawasan seseorang tidak akan ada gunanya jika tidak dibagikan kepada orang lain. Ia juga percaya bahwa menerima kebaikan adalah hak seisi semesta, terutama manusia.

Our Team

Tim Jalin Mimpi

Jalin Mimpi Dari Rumah : 
Edwina Bernita
Rania Aurelia
Paquita Aleysandra

 

Jalin Kebaikan : 
Theresa Oeylianto 

 

Partnership : 
Prasista Sahita Ningrum 

Andika Rohani

Felike Ongkosoewito

 

Creative : 
Sasha Anissa
Kiara Dwitanya
Eberta Sulistyaningrum
Zeta Amani

 

Website dan IT : 
Mohamad Saripudin

Kolaborator

Audi Rangga - @audirangga

Helen Anggakusuma - @jamubotol

Shinobu Kuraishi - @nobuusan